Sabtu, 26 November 2011

Pray

Tuhan..saya malu untuk berucap kepadaMu walaupun aku tahu tak perlu mengucapkanpun Engkau sudah tahu..tapi ijinkan aku menuliskan ini untukMu sebagai pengantarku menutup hari ini.
Tuhan..sejuta kali aku lupa untuk bersembah dihadapanMu tapi walaupun begitu aku tak pernah lupa dan melepaskanMu sedetikpun dari pikiran dan hatiku. Tapi sebaliknya..Engkau selalu mengingatku walaupun aku tak pernah bersembah dihadapanMu.
Tuhan..tidak ada yang bisa aku ucapkan atau berikan terlalu banyak untukMu..hanya kata syukur dan terima kasih yang datang dari hatiku.
Terima kasih Tuhan atas semua rencanaMu untukku selama ini. Recana Mu selalu indah untukku.
Kau sudah berikan aku tawa didalam tangis..teman dikala sedih..ramai dikala aku merasa sepi. Tak perlu materi berlimpah ya Tuhan..hanya bahagia seutuhnya dan aku bisa mengingatMu setiap saat itu sudah cukup sebagai pengganti materi.
Tuhan..tolong jauhkan aku dari segala hal yang bisa menjadikanku congkak dan dibenci. Aku akan berdiri tegak menghadapi rintangan dan tetap berjalan dengan kepala tegap untuk segala keberhasilan yang aku raih tentu atas seijinMu tapi jangan biarkan aku berjalan dengan hati yang tinggi.
Biarkan aku tetap sederhana ini meskipun aku ada dilingkungan kaya..Biarkan aku tetap merendah meskipun sekitarku selalu meninggi.
Aku takut Tuhan ketika kesombongan merajaiku. Aku takut ketika kesombongan itu membuatku menjadi semakin jauh dariMu.
Selamat malam Tuhan…semoga esok aku masih dapat melihat matahari tersenyum indah untuk pagi dan disaat itu pujian hanya akan datang untukMu.



the geblek’z
251111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar